Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Vanja Bukilic telah tiba di Korea Selatan untuk memulai musim baru bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks usai membela Serbia di Olimpiade Paris 2024.

Sebagaimana diketahui, Red Sparks memilih Bukilic sebagai pemain asing kedua dalam tim setelah Megawati Hangestri untuk musim Liga Voli Korea 2024/2025.

Bukilic resmi menjadi tandem baru Megawati Hangestri di Red Sparks untuk Liga Voli Korea Selatan 2024/2025.

Bintang voli Serbia itu direkrut untuk mengisi kuota pemain non-Asia di Skuad Red Sparks menggantikan posisi yang ditempati Giovanna Milana musim lalu.

Sejatinya, Bukilic bukan sosok baru di Liga Voli Korea. Musim lalu, dia memperkuat tim Women Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Baca Juga: [Momen Sandy Walsh Nyanyi Indonesia Raya saat Nyetir Mobil di Belgia]

Terbaru, nama Vanja Bukilic sukses menarik perhatian para volimania di media sosial usai diketahui telah tiba di Korea Selatan.

Kepastian itu didapat melalui unggahan akun resmi Red Sparks di Instagram pada Rabu (7/8/2024) yang menyambut kehadiran Bukilic ke dalam skuad mereka.

Sontak, unggahan tersebut menuai beragam reaksi positif dari para penggemar yang merasa antusias dan turut menyambut Bukilic yang baru selesai tampil di Paris.

Sebelumnya, nama Vanja Bukilic masuk ke dalam daftar pemain atau roster Timnas voli putri Serbia yang berlaga di Olimpiade Paris 2024 pada 28 Juli hingga 7 Agustus 2024.