Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Terdapat penambahan pemain dalam daftar skuad atau roster Timnas voli putri Indonesia di SEA V League 2024.

Sebagaimana diketahui, Indonesia menjadi salah satu tim peserta yang berpartisipasi di SEA V League 2024 di Vietnam pada 2-4 Agustus 2024.

Usai SEA V League 2024 putaran pertama rampung, selanjutnya Thailand didapuk jadi tuan rumah SEA V League 2024 putri leg kedua pada 9-11 Agustus 2024.

Sebelumnya, PBVSI telah merilis daftar sebanyak 14 nama pemain yang membela Skuad Srikandi Garuda di SEA V League 2024 tersebut.

Jelang putaran kedua SEA V League 2024 dimulai, Timnas voli putri Indonesia baru saja menambahkan dua pemain voli lain ke dalam skuadnya.

Baca Juga: [Vanja Bukilic Telah Tiba di Korsel usai Olimpiade, Megawati Kapan?]

Kepastian itu didapat melalui akun Valko Media di Instagram pada Rabu (7/8/2024) yang mengunggah foto dua pemain voli tersebut.

Kedua pemain voli tersebut adalah Nurlaili Kusuma dan Tisya Amallya Putri yang kini sudah terlihat bergabung dalam latihan Timnas Indonesia di Thailand.

Sontak, kabar tersebut mengejutkan para volimania Tanah Air yang merasa antusias dan menantikan penampilan kedua pemain baru tersebut.

Sejatinya, Nurlaili dan Tisya merupakan dua sosok atlet yang namanya sudah tidak asing di telinga para pecinta voli Indonesia.