Tuesday, September 10, 2024

www.SportCorner.id - Akun Instagram resmi Suwon FC kembali dibanjiri oleh tuntutan netizen yang meminta pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, untuk diberikan menit bermain.

Sebagaimana diketahui, Suwon FC kerap kali menjadi bulan-bulanan pecinta sepakbola Tanah Air lantaran dianggap menelantarkan Pratama Arhan.

Pratama Arhan tercatat masuk pada daftar susunan pemain cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Suwon FC.

Hal tersebut sukses menuai beragam reaksi negatif dari para penggemar Indonesia yang mengecam dan mendesak Suwon FC untuk memberikan Arhan kesempatan bermain.

Terbaru, kolom komentar di akun Instagram klub asal Korea Selatan itu kembali dipenuhi oleh kecaman dari para fans Pratama Arhan.

Baca Juga: [Degradasi ke Liga 2, Rans Nusantara Pindah Kandang ke Jawa Timur]

Melansir dari unggahan terbaru di akun Instagram Suwon FC pada Kamis (8/8/2024) yang merilis daftar nomor skuad dari total 44 pemainnya.

Dalam foto nomor skuad tersebut, para fans terfokus pada satu nama yakni sosok yang mengenakan nomor punggung 23, Arhan.

Namun, bukan nomor punggung suami dari Azizah Salshabila itu yang membuat para penggemar tertarik. Melainkan, netizen menggunakan kesempatan tersebut sebagai momen untuk protes di kolom komentar.