Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Bintang NBA, Stephen Curry, sukses menjadi sorotan publik usai tampil apik bersama Timnas basket Amerika Serikat di Olimpiade Paris 2024.

Sejatinya, gelaran Olimpiade Paris 2024 yang diikuti oleh 206 negara peserta telah berlangsung mulai 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

Amerika Serikat sebagai tim peserta sukses menarik perhatian usai mengantongi tiket ke babak final basket putra Olimpiade Paris 2024.

Bertanding di Bercy Arena pada Jumat (9/8/2024), Amerika Serikat menang atas Serbia di laga semifinal basket Olimpiade 2024 dengan skor 95-91.

Dalam pertandingan tersebut, salah satu anak asuh Steve Kerr yakni Stephen Curry menjadi penentu kemenangan Amerika Serikat di poin-poin krusial.

Baca Juga: [Daftar Atlet Indonesia Peraih Emas Olimpiade: Ada Veddriq dan Rizki]

Tercatat, Amerika Serikat terselamatkan melalui tembakan tiga angka Curry saat pertandingan menyisakan dua menit terakhir.

Di laga tersebut, Curry menjadi pebasket dengan raihan poin terbanyak yang berhasil mencetak 36 poin, 8 rebound, dan 2 assists di babak semifinal Olimpiade.

Penampilan ciamik pemain Golden State Warriors itu pun menuai beragam reaksi positif dari berbagai pihak, salah satunya adalah legenda sepakbola Jerman, Toni Kroos.