Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung langsung kembali fokus untuk turnamen bulutangkis, usai menyabet medali perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Turnamen terdekat yang akan berlangsung usai Olimpiade Paris 2024 adalah Jepang Open.

Di mana Jepang Open 2024 akan berlangsung pada 20-25 Agustus. Rencananya Gregoria Mariska akan berpartisipasi di turnamen BWF Super 750 ini.

Oleh karene itu, Gregoria hanya akan merayakan kepulangannya dan mendapatkan medali perunggu Olimpiade Paris 2024 bersama keluarga saja.

"Mungkin karena waktunya mepet sekali, jadi dirayaiinnya cukup akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu saja," kata Gregoria Mariska di Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (9/8/2024).

Baca juga: Rizki Juniansyah Hanya Butuh 6 Tahun untuk Raih Medali Emas Olimpiade

Gregoria akan merayakan ulang tahunnya pada, 11 Agustus nanti. Rencananya perayaan ulang tahun ke-25.

"Kebetulan 11 Agustus, Minggu ini saya ulang tahun. Paling akan merayakan dengan keluarga, bapak dan ibu pasti akan datang ke Jakarta," katanya.

Di sisi lain, Olimpiade Paris 2024 ini merupakan yang kedua bagi Gregoria. Di mana saat di Olimpiade Tokyo 2020, Gregoria tak mendapatkan medali.

Perjalanan Gregoria di Olimpiade Paris 2024 dimulai dari Grup G, di mana ia mengalahkan wakil Ukraina, Polina Buhrov dan Tereza Svabikova dari Republil Ceko.