Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Komite Olimpiade Indonesia (NOC) melakukan penjualan jersey yang dikenakan oleh Timnas Indonesia di pagelaran Olimpiade Paris 2024 secara terbuka.

Sebagaimana diketahui, Indonesia meluncurkan jersey Olimpiade 2024 yang didesain oleh desainer Didit Hediprasetyo yang merupakan putra dari Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto.

Perilisan desain jersey Olimpiade yang berwarna Merah-Putih dengan lambang Garuda di dada itu sukses menuai antusiasme para penggemar Tanah Air.

Jelang satu hari sebelum ajang olahraga terbesar tersebut berakhir, pihak NOC mengejutkan para fans usai mengumumkan bahwa jersey Olimpiade Timnas Indonesia dapat dibeli secara umum.

Kepastian itu didapat melalui unggahan Instagram Story akun resmi Timnas Indonesia pada Jumat (9/8/2024) yang merilis lokasi penjualan jersey tersebut.

Baca Juga: [Deretan Artis di Penutupan Olimpiade 2024: Ada RHCP dan Billie Eilish]

Melansir dari pengumuman NOC di Instagram, acara penjualan yang bertajuk Kurasi Merah Putih itu diselenggarakan oleh Market and Museum.

Lebih lanjut, official pop up store jersey Merah Putih Olimpiade 2024 Tim Indonesia terbuka untuk umum pada Sabtu (10/8/2024) hingga Senin (12/8/2024) pukul 10.00-22.00 WIB mendatang.

Anda dapat membeli jersey Olimpiade Indonesia di La Moda Cafe, Mall Plaza Indonesia lantai satu, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat.