Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Nama Elkan Baggott tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan para fans di media sosial usai pindah dari klub lamanya, Ipswich Town.

Sebagaimana diketahui, Elkan Baggott belum lama ini diumumkan bergabung dengan Blackpool FC selaku tim kasta ketiga Inggris dengan status pinjaman pada Selasa (6/8/2024).

Pemain Garuda itu dipinjamkan selama satu musim, namun Ipswich membuka opsi akan memanggilnya pada musim dingin mendatang.

Belum lama ini, bek berusia 21 tahun memberikan kabar terbaru mengenai aktivitasnya di The Tractor Boys melalui pemilihan nomor punggung jerseynya.

Kepastian itu didapat melalui unggahan resmi akun X (Twitter) Blackpool FC pada Jumat (10/8/2024) yang mengonfirmasi secara resmi nomor punggung 27 pemainnya.

Baca Juga: [Persaingan Kiper Persija Memanas, Usai Datangkan Pemain Asing]

Sontak, unggahan tersebut menuai beragam reaksi dari para pecinta sepakbola Tanah Air yang antusias melihat kabar Elkan Baggott.

Dalam cuitan tersebut, Baggott diketahui memilih angka 12 sebagai nomor punggungnya selama bermain bersama Blackpool FC di musim 2024/2025.

Penampilan pesepakbola dengan nomor punggung 12 itu dapat dilihat saat Blackpool FC melakoni laga melawan Crawley Town di Broadfield Stadium pada Sabtu (10/8/2024) pukul 23.30 mendatang.