Friday, September 20, 2024

www.SportCorner.id – Berikut link live streaming tinju dunia antara Luis Alberto Lopez vs Angelo Leo yang memperebutkan sabuk gelar juara.

Selain duel antara Serhii Bohachuk vs Vergil Ortiz Jr., ada juga pertarungan tak kalah seru lainnya yang berlangsung akhir pekan ini.

Yakni duel antara Luis Alberto Lopez (30-2-0, 17 KO) vs Angelo Leo24-1-0, 11 KO) yang berlangsung di Tingley Coliseum, Albuquergue, New Mexico, Amerika Serikat, Minggu (11/8/2024).

Luis Alberto bakal tampil mati-matian untuk mempertahankan sabuk gelar juara kelas bulu IBF saat berhadapan dengan Angelo Leo.

Sebagaimana di ketahui, Lopez sebelumnya berhasil meraih gelar juara tersebut usai meraih kemenangan lewat keputusan angka mayoritas atas Josh Warrington pada 10 Desember 2022 lalu.

Baca juga: Petinju Indonesia Daud Yordan Bakal Naik Ring Lagi, Kapan?

Dirinya lalu mempertahankan sabuk gelar juaranya setelah belum pernah kalah dalam tiga laga terakhirnya, yakni atas Michael Conlan, Joet Gonzalez dan Reiya Abe.

Di sisi lain, Angelo Leo ialah seorang jawara WBO Bantam Super, yang ia dapatkan saat berhadapan dengan Tramaine Williams pada Agustus 2020.