Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Calvin Verdonk bermain penuh dalam laga pekan pertama Eredivisie 2024/2025 antara NEC Nijmegen vs FC Twente, Sabtu (10/8/2024), namun tidak dinaungi keberuntungan.

Klub bintang timnas Indonesia itu tunduk 1-2 di kandang mereka sendiri yakni Gofferstadion yang mana membuat mereka harus jalani start buruk untuk musim baru.

Verdonk masih mempertahankan posisinya sebagai bek kiri utama Nijmegen musim ini setelah sempat diisukan bakal hengkang.

Pemain 27 tahun itu dipasang dalam skema back-four bersama Bram Nuytinck, Ivan Marquez, dan Bart van Rooij untuk menggempur lini serang Twente.

Sayangnya baru delapan menit laga berjalan kubu tamu sudah unggul lebih dulu lewat gol Sam Lammers.

Baca juga: Hasil Crawley Town vs Blackpool: Baggott Cadangan, Tangerines Tumbang

20 menit berselang Nijmegen baru bisa menyamakan kedudukan via lesakan Kodai Sano dan skor 1-1 bertahan hingga waktunya turun minum.

Tidak ada perubahan personel oleh Nijmegen di paruh kedua dan Verdonk juga masih bertahan di sisi kiri pertahanan namun mereka justru kebobolan lagi di awal babak.

Kali ini lewat aksi Alec van Hoorenbeeck pada menit ke-54 yang mana sekaligus menggenapkan skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Twente.