Thursday, September 19, 2024

www.SportCorner.id - Lawan Veddriq Leonardo di cabang olahraga panjat tebing Olimpiade Paris 2024 yakni Samuel Watson, sukses menjadi sorotan publik di media sosial.

Meski harus kalah dari Veddriq Leonardo di cabor panjang tebing Olimpide Paris 2024, Sam Watson tetap merasa bangga.

Climber asal Amerika Serikat itu senang bisa naik podium bersama-sama para rival hebat seperti Veddriq dan juga Wu Peng untuk pulang dengan medali perunggu.

Kebanggaan atlet yang lebih dikenal dengan nama Sam Watson itu terlihat melalui unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (11/8/2024).

Dalam unggahan tersebut, Watson terlihat membagikan foto berupa momen bersama Veddriq Leonardo dan Wu Peng saat naik podium bersama.

Baca Juga: [Metro TV Diserang Netizen di IG usai Sebut Medali Gregoria "Giveaway"]

Sam Watson juga menyematkan caption bertuliskan akumulasi pencapaian prestasi mereka bertiga sebagai atlet yang berakrir di dunia panjat tebing.

"Memenangkan 11 Piala Dunia, 16 Podium, 9 Rekor Dunia. Masing-masing meraih 3 Medali Olimpiade, dan dengan kehormatan. Speed climbing berada di tangan yang baik," tulis atlet asal Negeri Paman Sam itu.

Sontak, unggahan dan tulisan Watson sukses menuai beragam reaksi positif dari para netizen Tanah Air yang membanjiri kolom komentarnya dengan pujian.