Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga uji coba pramusim antara Barcelona vs AS Monaco yang digelar pada Selasa (13/8/2024) dini hari WIB.

Bermain di depan publik sendiri yang memadati Estadi Olimpic Lluis Companys, Los Cules harus menderita kekalahan 0-3 dari tamunya.

Pertandingan ini sendiri adalah bagian dari turnamen pramusim Trofeu Joan Gamper yang digelar rutin sejak 1966 untuk menghormarti salah satu tokoh paling berpengaruh Barcelona yakni Joan Gamper.

Untuk kali pertama sejak 2012, Barcelona harus gagal memenangkan ajang tersebut sekaligus menutup pramusim mereka jelang 2024/2025 dengan pahit.

Terutama setelah mereka menjalani tur yang positif di Amerika Serikat. Kini tim asuhan Hansi Flick itu sudah tidak punya sisa jadwal laga persahabatan lagi.

Baca juga: Incar Oratmangoen, Tengok Statistik Luar Biasa Dender di Liga Belgia

Menghadapi AS Monaco, Barcelona sebenarnya turun dengan susunan pemain awal yang kuat.

Sejumlah pemain muda memang ada dalam line up namun nama-nama macam Robert Lewandowski, Raphinha, Andreas Christensen, Inigo Martinez, Jules Kounde, Alejandro Balde, sampai Marc-Andre Ter Stegen masih menjadi starter.

Hanya saja setelah 45 menit babak pertama berlalu, tidak ada gol yang tercipta mengingat Monaco juga ikut bermain serius.