Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Dani Olmo memang telah merampungkan transfernya ke Barcelona namun impiannya untuk bermain untuk mereka di La Liga terancam gagal.

Pasalnya pihak penyelenggara belum memberikan izin bagi Los Cules untuk mendaftarkan sang pemain anyar jelang pembukaan musim kompetisi 2024/2025.

Dilansir dari Cadena SER, Barcelona urung memasukkan nama Olmo dalam daftar skuad resmi mereka untuk ajang La Liga musim depan.

Padahal gelandang serang Spanyol itu sudah merapat sejak Jumat (9/8/2024) lalu dan laga pekan pertama klub melawan Valencia di Mestalla akan digelar di Minggu (18/8/2024) mendatang.

Penyebab dari problem tersebut adalah kondisi keuangan Barcelona yang serba minim saat ini.

Baca juga: Ada Peran Drake dalam Sukses Venezia Gaet Jay Idzes & Promosi Serie A

Perlu ada suntikan dana besar yang masuk ke dalam kesebelasan asuhan Hansi Flick itu sebelum dinyatakan oleh otoritas La Liga layak mendaftarkan pemain baru.

Sebelum transfer Dani Olmo diumumkan, Barcelona sebenarnya baru menjalin kerja sama dengan Aramak yang nilai kontrak sponsornya mencapai 40 juta Euro.

Hanya saja tambahan dana yang setara dengan 700 miliar Rupiah itu rupanya belum cukup menyeimbangkan neraca keuangan klub sehingga harus mencari pemasukan tambahan lagi.