Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Kasus penusukan ayah dari pemain Barcelona dan tim nasional Spanyol, Lamine Yamal, menghadirkan kemajuan positif soal penyelidikannya.

Polisi pada hari ini, Kamis (15/8/2024) dikabarkan sudah menahan tiga terduka pelaku yang telah melukai Mounir Nasraoui.

Dilansir dari El Mundo, ketiga tersangka tersebut masih belum bisa ditentukan keterlibatannya mengingat polisi tetap harus memperkuat bukti-bukti mereka.

Yang jelas motif penusukan telah bisa digenggam dengan dugaan cekcok Mounir dengan sejumlah orang jadi alasan kenapa ia mengalami nasib naas.

"Ada tiga orang yang ditahan meski belum diumumkan mereka terlibat atau tidak," tulis El Mundo.

Baca juga: Klub Elkan & Nathan Lolos dari Raksasa Inggris di Drawing Carabao Cup

"Insiden yang ditangani kepolisian Catalonia saat ini adalah konfrontasi yang libatkan Mounir Nasraoui dengan pihak penyerang yang menimbulkan perkelahian dan berujung pada penusukan," sambung El Mundo lagi.

Mounir sendiri saat ini berada dalam perawatan intensif rumah sakit Can Ruti di Baldalona, wilayah utara Barcelona, Spanyol.

Saksi mata insiden mengatakan bahwa pria berdarah Maroko tersebut terlibat ribut dengan warga karena tersiram air yang berasal dari balkon sebuah rumah saat tengah berjalan santai membawa peliharaan.