Thursday, September 12, 2024

 ituwww.SportCorner.id - Rafathar Malik Ahmad sukses menjadi bahan perbincangan netizen usai hadiah ulang tahunnya tersebar di media sosial.

Sebagaimana diketahui, nama Rafathar memang selalu ramai diperbincangkan oleh warganet karena keluarganya hidup di dunia entertainment.

Sejak lahir, apapun aktivitas yang dilakukan Rafathar tak henti-hentinya viral. Apalagi, ia merupakan pewaris utama dari Raffi Ahmad yang dikenal sebagai sultan Andara.

Terbaru, anak sulung dari artis ternama Raffi Ahmad itu kembali menarik perhatian usai momen perayaan ulang tahunnya yang kesembilan.

Melalui unggahan di akun Instagram kedua orangtuanya, @raffinagita1717 yang diunggah pada Kamis (15/8/2024) perayaan tersebut dirayakan dengan mewah.

Baca Juga: [Netizen Merasa Bangga Sandy Walsh Nikah Pakai Baju Adat Indonesia]

Namun, bukan momen perayaan tersebut yang menjadi sorotan para netizen. Melainkan, hadiah yang diterima putra dari Nagita Slavina itu.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Rafathar berdiri di tengah dengan kue dan hadiah berupa bingkai berisi sepatu berwarna merah muda.

Foto hadiah sepatu yang beredar itu menjadi viral usai diketahui sosok pemiliknya. Rafathar mendapatkan hadiah sepatu sepakbola dari bintang Liverpool, Darwin Nunez.