Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Duel antara Manchester United vs Fullham di laga perdana Liga Inggris atau Premier League musim ini sukses menjadi sorotan publik.

Bertanding di Stadion Old Trafford pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB, sang tuan rumah Manchester United meraih kemenangan dramatis 1-0 atas Fullham.

Dalam laga kandang itu, Joshua Zirkzee menjadi sosok yang mencetak gol debut untuk kemenangan The Red Devils di menit ke-87.

Selain kemenangan Manchester Merah, terdapat hal menarik lain yang turut disoroti oleh para pecinta sepakbola internasional di media sosial.

Mengetahui sang klub kebanggaan tampil sebagai pembuka dari Liga Premier Inggris pun menuai antusasime dari para fans Manchester United.

Baca Juga: [17 Agustus 2024 Ramai Laga Pemain Abroad, Kans Emas Harumkan Indonesia]

Melansir dari unggahan akun Cosm Los Angeles di X (Twitter) pada Sabtu (17/8/2024), telrihat para fans menonton pertandingan MU vs Fullham secara bersama-sama.

Namun, momen menonton dan mendukung klub idolanya secara bersama-sama bukanlah hal yang menjadi sorotan para fans.

Melainkan suasana dan latar tempat mereka menonton bersama, yakni di sebuah layar raksasa besar yang terllihat seperti berada di Stadion Old Trafford secara langsung.

Dalam unggahan tersebut, para fans terlihat duduk di tempatnya masing-masing dan menonton layar tancap berukuran raksasa seperti di bioskop.