Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil pertandingan antara Thailand vs Vietnam di putaran pertama SEA V League Putra 2024.

Duel antara Thailand vs Vietnam ini merupakan laga leg pertama SEA V League 2024 Putra yang berlangsung pada Sabtu (17/8/2024) siang WIB.

Bertanding di Stadion Ninoy Aquino, Santa Rosa, Manila Filipina, Thailand sukses menaklukkan Vietnam dengan skor 3-0 (27-25, 29-27, 25-15).

Sejak babak pertama berlangsung, Timnas voli putra Thailand unggul di atas Vietnam dengan mencetak poin terlebih dahulu.

Meski begitu, Vietnam berusaha mengimbangi permainan dari lawannya dengan mempersempit jarak. Mereka mencoba untuk terus menyerang pertahanan dari tim Thailand.

Baca Juga: [IG Imane Khelif Dibanjiri Pujian Fans usai Pamerkan Makeup Feminin]

Sayang, perlawanan tersebut harus berakhir dengan kemenangan dari Thailand yang menutup set pertama melalui perolehan skor 27-25.

Usai 35 menit pertama berlangsung, babak kedua kembali dibuka dengan cetakan poin dari Skuad Thailand. Kali ini, Vietnam mencoba membalikkan keadaan dengan perolehan poin yang kerap imbang.

Sejak poin imbang 19-19 di pertengahan babak kedua, permainan dari kedua tim semakin sengit hingga set poin.

Anurak Phanram berhasil menjadi andalan Thailand dengan penampilannya yang membuat babak kedua hampir berakhir dengan kemenangan Thailand.