Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Bintang Sepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo, tengah ramai diperbincangkan oleh netizen usai aksi marahnya beredar viral di media sosial.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja melakoni laga bersama Al Nassr di partai final Saudi Super Cup atau Piala Super Arab Saudi 2024 melawan Al Hilal.

Dihelat di Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz, Abha, Arab Saudi, Al Nassr babak belur dihajar Al Hilal dengan skor 1-4 pada Sabtu (17/8/2024).

Hasil tersebut sukses memicu amarah dari pesepakbola yang akrab dipanggil dengan julukan CR7 itu. Ronaldo terlihat sangat frustasi karena penampilan tak memuaskan dari para rekan setimnya.

Kepastian itu dapat dilihat dari sejumlah potongan video yang telah viral dan beredar di platform media sosial TikTok, Instagram, dan X (Twitter).

Baca Juga: [Shin Tae-yong Akhirnya Buka Suara soal Kritikan Bung Towel]

Melansir dari akun salah satu fans dengan nama Khalid Alolyan di X (Twitter) pada Minggu (18/8/2024) dini hari WIB, Ronaldo tampak kesal dan menunjukkan gestur yang menyindir para pemain Al Nassr.

Diketahui, ia merasa kecewa lantaran para pemain satu timnya seperti tertidur selama laga melawan Al Hilal berlangsung. Alasannya karena Al Nassr dapat dengan mudahnya kebobolan dari serangan lawan usai turun minum.