Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Presiden FIFA, Gianni Infantino, sukses menarik perhatian para pecinta sepakbola Indonesia usai ucapannya untuk HUT Kemerdekaan RI viral di media sosial.

Tanah Air kini tengah bersuka cita melalui perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79 tahun yang terjadi pada Sabtu (17/8/2024).

Maka, tak heran jika euforia masyarakat dalam merayakan kemerdekaan Indonesia terlihat berseliweran di media sosial. Menariknya, tak hanya rakyat Indonesia yang turut meramaikan ulang tahun Tanah Air.

Ternyata, salah satu sosok ternama dalam sepakbola yakni Presiden FIFA, Gianni Infantino juga terlihat memberikan ucapan ulang tahun untuk Indonesia.

Kepastian itu dapat dilihat melalui akun Instagram pribadi pria berkepala plontos itu yang mengunggah foto berisi momen sepakbola Indonesia bertepatan pada HUT RI pada Sabtu (17/8/2024).

Baca Juga: [Profil Juliana Klarisa, Atlet Angkat Beban Pacar Rizki Juniansyah]

Sontak, aksinya tersebut sukses menuai beragam reaksi positif dari penggemar Indonesia. Antusiasme para penggemar dapat dilihat dari unggahan Infantino yang kini telah disukai oleh 122 ribu orang.

Melihat unggahannya diserbu oleh ratusan ribu likes, Gianni Infantino terlihat mematikan fitur kolom komentarnya agar tidak dibanjiri oleh beragam reaksi dari para fans.