Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Nama Maarten Paes tengah viral di media sosial usai posisinya sebagai kiper di Timnas Indonesia telah dipastikan secara resmi oleh PSSI.

Maarten Paes akhirnya bisa membela Timnas Indonesia, setelah melalui proses panjang dengan sidang di Pengadilan CAS yang dilakukan pada Kamis (15/8/2024) lalu.

Disampaikan oleh Erick Thohir selaku ketua umum PSSI bahwasannya pada Minggu (18/8/2024) Paes telah diizinkan menjadi penggawa timnas Indonesia.

Dengan demikian kiper berusia 26 tahun tersebut bisa saja memperkuat timnas Indonesia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dimulai September mendatang.

Sontak, kabar tersebut menuai antusiasme para pecinta sepakbola Tanah Air di media sosial yang langsung meramaikan akun media sosial pribadi sang kiper.

Baca Juga: [Netizen +62 Serbu IG Presiden FIFA usai Ucapkan HUT Kemerdekaan RI]

Sesaat setelah posisinya dipastikan dapat bermain membela Skuad Garuda, Maarten Paes memberikan update di akun Instagram dan X (Twitter) pribadinya pada Minggu (18/8/2024).

Dalam kedua media sosialnya, sang kiper memberikan update dengan menyematkan caption yang bertuliskan pesan bahwa ia akan segera bertemu para penggemar pada September mendatang.

Aksinya tersebut berhasil membuat unggahan foto dalam akun Instagramnya dibanjiri oleh reaksi positif yang membludak dari para fans.