Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Erling Haaland sukses menjadi sorotan publik usai memberikan aksi balas dendam kepada Marc Cucurella di laga pekan pertama Premier League antara Chelsea vs Manchester City.

Liga Inggris atau Premier League musim ini telah dimulai pada Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB. Bertanding di Stamford Bridge pada Minggu (18/8/2024), duel antara Manchester City vs Chelsea sukses menjadi sorotan publik.

Sebab, pertandingan tersebut dimenangkan oleh Manchester Biru dengan skor 2-0 atas Chelsea. Tapi, bukan kemenangan tersebut yang menarik perhatian para pecinta sepakbola internasional.

Melainkan aksi dari salah satu pemain andalan The Citizens, Erling Haaland, yang berhasil membobol gawang The Blues saat pertandingan baru berjalan selama 18 menit.

Selain menjadi cetakan gol pembuka bagi Manchester City, aksi Haaland juga digunakan sebagai balas dendam untuk bek Chelsea, Marc Cucurella.

Baca Juga: [https://www.sportcorner.id/read/22168/lini-tengah-dewa-united-jadi-perhatian-pelatih-persib]

Sebagaimana diketahui, Cucurella sempat ramai diperbincangkan oleh netizen usai video nyanyiannya yang berisi ejekan untuk Erling Haaland viral beredar di media sosial.

Sebelumnya, pesepakbola berambut keriting itu diketahui mengolok-olok sang bintang Norwegia setelah Timnas Spanyol berhasil menjuarai Piala Eropa atau Euro 2024.