Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Serie A 2024/2025 antara Juventus vs Como 1907 yang akan digelar pada Selasa (20/8/2024) pukul 01.45 WIB.

Ini adalah partai pekan pertama musim ini bagi kedua kesebelasan. Berduel di Allianz Stadium, baik I Bianconeri maupun I Lariani mengincar start terbaik.

Juventus akan melakoni laga kompetitif perdana mereka di bawah komando manajer baru, Thiago Motta.

Motta direkrut menjadi pengganti Massimiliano Allegri setelah musim lalu mengantarkan Bologna finis empat besar di Serie A dan mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Manajemen Juventus berharap jika Motta adalah sosok yang tepat untuk mengantarkan mereka ke gelar scudetto yang sudah empat tahun tidak mampir ke Turin.

Baca juga: Hasil Liga 1: Persik Permalukan PSS di Kandang

Sejauh ini Motta sudah menunjukkan jika ia memang siap menjalankan caranya sendiri untuk menakhodai kapal Si Nyonya Tua.

Sejumlah pemain seperti Arkadiusz Milik, Weston McKennie, Mattia De Sciglio, Filip Kostic, Daniele Rugani, dan bahkan Federico Chiesa telah dipersilahkan untuk pergi.

Sebagai pengganti Chiesa untuk menjadi wajah baru Juventus, Thiago Motta menunjuk Kenan Yildiz. Bahkan remaja 19 tahun itu diberikan jersey nomor 10.

Como bisa menjadi lawan pertama yang tepat bagi Juvetntus untuk menguji apakah revolusi besar-besaran Motta memang tepat atau tidak.