Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga Serie A 2024/2025 antara Juventus vs Como 1907 yang digelar pada Selasa (20/8/2024) dini hari WIB dengan skor akhir 3-0.

Samuel Mbangula, Timothy Weah, dan Andrea Cambiasso menjadi pencetak gol bagi La Vecchia Signora yang tampil di hadapan publik Allianz Stadium.

Meski musim panas dan pramusim mereka jauh dari kata menyenangkan karena diwarnai drama pembuangan pemain, kesulitan mendatangkan pemain kelas atas, serta hasil uji coba yang kurang memuaskan namun nyatanya Juventus bisa langsung menunjukkan start apik di bawah asuhan Thiago Motta.

Pada menit ke-23 Mbangula membuka keunggulan tuan rumah dengan sebuah tendangan placing kaki kiri yang indah usai melakukan dribel dari sayap kiri ke tepi kotak penalti Como.

Ini adalah gol perdana bagi sang sayap Belgia di level senior yang juga lahir untuk debutnya bersama Juventus pasca dipromosikan dari tim akademi.

Baca juga: Tak Ada Pemain Asia Sukses di Oxford United, Marselino Salah Klub?

Gol kedua Juventus lahir di penghujung babak pertama memasuki injury time. Lagi-lagi penciptanya adalah pemain debutan dam kali ini giliran Weah yang masuk ke papan skor.

Memanfaatkan umpan cut back Kenan Yildiz, winger Amerika Serikat itu langsung menembak first-time yang buat bola meluncur deras ke atap gawang Pepe Reina.