Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah update klasemen sementara Serie A 2024/2025 per Selasa (20/8/2024) dimana semua laga pekan pertama selesai dimainkan.

Juventus jadi satu-satunya tim tradisional favorit juara yang meraih hasil apik di giornata pembuka sementara Venezia yang diperkuat pemain timnas Indonesia, Jay Idzes, belum bisa langsung berlari kencang.

Menjamu Como 1907 di Allianz Arena pada dini hari ini, Juventus jadi tim dengan jadwal paling terakhir di pekan pertama Serie A.

Meski demikian mereka bisa langsung menang telak 3-0 atas klub promosi milik perusahaan asal Indonesia, PT Djarum, tersebut.

Margin gol yang besar membuat I Bianconeri bisa langsung melesat dan bertengger di posisi kedua di bawah Atalanta namun posisi mereka bisa ditukar dengan Hellas Verona yang punya defisit gol serupa.

Baca juga: Hasil Serie A Juventus vs Como 1907: Pesta 3 Gol Meriah Nyonya Tua

Sementara itu para rival Juventus seperti AC Milan, Inter Milan, AS Roma, hingga Napoli kompak menjalani start buruk.

Duo Milan sama-sama berimbang 2-2 melawan tim yang di atas kertas bisa mereka kalahkan. I Rossoneri ditahan Torino sementara I Nerazzurri diimbangi Genoa.

Satu poin juga cuma bisa didapatkan Roma yang bermain tanpa gol di kandang Cagliari namun setidaknya mereka tidak dipermalukan 3-0 layaknya Napoli yang bertandang ke markas Verona.