Wednesday, September 18, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah update klasemen sementara La Liga 2024/2025 pasca semua laga pekan pertama rampung digelar per Selasa (20/8/2024).

Barcelona saat ini menjadi salah satu tim yang menguasai papan atas sementara sang juara bertahan, Real Madrid, sekaligus favorit kampiun musim baru justru terduduk di papan bawah.

Melawat ke markas Valencia, Mestalla, Barcelona mampu mencuri kemenangan tipis 1-2.

Brace Robert Lewandowski yang hanya bisa sekali dibalas oleh Hugo Duro membuat Los Cules berhak membawang pulang tiga poin.

Ini adalah debut kompetitif Barcelona bersama pelatih baru mereka yakni Hansi Flick yang datang menggantikan Xavi Hernandez.

Baca juga: Update Klasemen Serie A 2024/2025: Juventus Kedua, Venezia Papan Bawah

Meski musim La Liga masih sangat panjang namun kemenangan atas Valencia bisa membuat Barcelona memupuk moral positif di tengah kesulitan mereka mengenai masalah finansial serta harmoni skuad menyusul meminta hengkangnya Ilkay Gundogan.

Sementara itu Real Madrid yang memulai era baru menyusul kedatangan Kylian Mbappe justru cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan Real Mallorca.

Musim lalu Mallorca cuma finis tujuh poin di atas zona merah namun bisa merusak debut La Liga Mbappe bersama Real Madrid.