Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah update klasemen sementara Premier League 2024/2025 pasca semua laga pekan pertama rampung digelar per Selasa (20/8/2024).

Para klub tradisional Big 6 seperti Manchester United (MU), Manchester City, Arsenal, dan Liverpool, mampu memenangkan partai pembuka mereka namun tidak dengan Chelsea.

Chelsea menjadi korban keganasan sang juara bertahan sekaligus favorit pemenang musim ini, Manchester City, kala mereka digebuk 0-2 di kandang sendiri.

Hasil tersebut membuat The Blues harus rela memulai kampanye dari titik yang rendah. Tepatnya posisi 19 dengan hanya Everton jadi satu-satunya tim dengan posisi lebih buruk.

Sedangkan Manchester City meski menang tidak bisa berada di puncak karena selisih gol mereka disamai Arsenal juga Liverpool.

Baca juga: Update Klasemen Serie A 2024/2025: Juventus Kedua, Venezia Papan Bawah

Brighton & Hove Albion juga menunjukkan strong start dengan menang 3-0 atas Everton sehingga The Seaguls berhak duduki puncak ketimbang ketiga klub tadi.

Manchester United yang jadi tim yang paling pertama bermain di Premier League 2024/2025 memang punya tiga poin juga namun mereka cuma bisa menempati urutan kedelapan.

Pasalnya The Red Devils 'hanya' menang 1-0 saja atas Fulham sehingga harus rela menempati hierarki terendah di antara para pemenang pekan pertama.