Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Pratama Arhan sukses mencuri perhatian para fans usai menggunggah foto pernikahan bersama sang istri, Azizah Salshabila.

Nama Pratama Arhan sukses menghiasi papan trending usai kabar perselingkuhan Azizah Salshabila menyeruak di jagat media sosial.

Sebagaimana diketahui, perempuan dengan nama asli Nurul Azizah Rosiade itu menikahi pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan Tepat setahun yang lalu, 20 Agustus 2023.

Isu perselingkuhan tersebut bermula dari retaknya hubungan selebgram Rachel Vennya dengan Salim Nauderer yang disebabkan oleh Azizah Salsha.

Awalnya, rumor tersebut dipastikan melalui unggahan Insta Story Rachel Vennya pada Selasa (20/8/2024) yang dikatakan menyindir selebgram yang dipanggil Zize itu.

Baca Juga: [Nama Andre Rosiade Ikut Terseret dalam Isu Perselingkuhan Azizah]

Melansir dari pernyataan sang selebgram, pesepakbola bernomor punggung 12 itu menjadi sosok yang pertama kali memberitahukan perselingkuhan yang melibatkan kedua pasangan mereka.

Banyak netizen yang juga menyebutkan bahwa Arhan mengetahui perselingkuhan tersebut usai melihat langsung handphone dari sang istri dan melaporkannya kepada Rachel.

Sontak, kabar tersebut menuai beragam reaksi dari para pecinta sepakbola Indonesia yang merasa kasihan dengan Arhan sekaligus marah kepada Azizah.