Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Isu perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Pratama Arhan dengan Azizah Salshabila turut menyeret sejumlah sosok ternama di jagat dunia maya.

Terbaru, nama Pratama Arhan dan Azizah Salshabila sukses menghiasi papan trending usai kabar perselingkuhan sang istri menyeruak di media sosial.

Selain kedua pasangan suami istri itu, ternyata beberapa nama lain juga menjadi viral dan ramai diperbincangkan oleh netizen.

Salah satunya, seperti selebgram Rachel Vennya yang memulai kabar perselingkuhan perempuan bernama Nurul Azizah Rosiade itu.

Sebagaimana diketahui, isu perselingkuhan tersebut bermula dari retaknya hubungan Rachel dengan Salim Nauderer yang dipastikan melalui unggahan Insta Storynya pada Selasa (20/8/2024).

Baca Juga: [Pratama Arhan Unggah Foto Nikah di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah]

Salim Nauderer tentu menjadi salah satu karakter utama lantaran diduga sebagai sosok yang melakukan perselingkuhan dengan istri dari Pratama Arhan itu.

Kasus perempuan yang akrab dipanggil Zize itu juga menggiring beberapa sosok ternama seperti Jennifer Jill, Fujianti Utami Putri, dan bahkan sang ayah, Andre Rosiade.

Jennifer Jill sendiri adalah anak dari aktris senior Rae Sita Supit sekaligus ibu kandung dari Philo Paz Armand, mantan kekasih Azizah.