Thursday, September 12, 2024

 www.SportCorner.id - Kasus orang ketiga yang menerpa rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salshabila membuat netizen mempertanyakan motif pernikahan sepasang suami istri itu.

Kini, papan trending di jagat dunia maya tengah diramaikan dengan topik pembicaraan mengenai isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salshabila kepada pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Sontak, kabar tersebut membuat banyak netizen merasa iba kepada Arhan dan menggali lebih dalam kelakuan Azizah selama pernikahan mereka berlangsung.

Sebagai pengingat, setahun sebelum mencuat isu perselingkuhan, Arhan dan Azizah melangsungkan pernikahan di Tokyo pada 20 Agustus 2023.

Setelah merebaknya isu perselingkuhan, banyak netizen yang kemudian menghubung-hubungkan beberapa peristiwa sebelumnya, tepatnya selama setahun pernikahan Arhan dan Azizah.

Baca Juga: [Selain Arhan, 4 Pesepakbola Jalin Hubungan dengan Artis dan Kandas]

Usai resmi menjadi istri dari Arhan, selebgram yang kerap dipanggil Zize itu lebih sering terlihat menghabiskan waktu bersama teman-temannya daripada sang suami.

Melansir dari unggahan akun The Reds Indo di X (Twitter) pada Selasa (20/8/2024), motif Zize menikah dengan Arhan hanya semata untuk bisnis belaka.

Sebab, Azizah diketahui sangat jarang mengunggah foto Arhan di Instagramnya. Bahkan, sang istri diketahui baru mengunggah foto Arhan untuk pertama kalinya melalui Insta Story pada Januari 2024 alias lima bulan setelah menikah.