Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Berikut roster atau daftar pemain Timnas voli putra Filipina yang dipanggil untuk berkompetisi di ajang SEA V League 2024 putaran kedua.

Usai putaran pertama rampung, Skuad Filipina akan melakoni leg kedua SEA V League 2024 di Yogyakarta, Indonesia, pada 23-25 Agustus 2024 mendatang.

Filipina keluar sebagai peringkat ketiga di papan klasemen leg pertama SEA V League 2024 Putra dengan catatan satu kemenangan dan dua kali kalah.

Di SEA V League 2024, Skuad Filipina akan ditukangi oleh pelatih asal Italia, Angiolino Frigoni, yang telah menangani tim sejak FIVB.

Jelang leg kedua SEA V League 2024 dimulai, terdapat perubahan dalam daftar pemain yang akan unjuk gigi bersama timnas voli putra Filipina.

Baca Juga: [Daftar GOR yang Jadi Venue Kapolri Cup 2024, Gratis Atau Berbayar?]

Kepastian itu didapat dari unggahan akun Volley Trails di Instagram pada Selasa (20/8/2024) yang memberikan update bahwa ada dua pemain baru yang akan bergabung.

Mereka adalah Jau Umandal dan Choi Diao yang akan menjadi pemain pengganti dari Bryan Bagunas dan John Paul Bugaoan di putaran kedua SEA V League 2024.

Meski menduduki posisi ketiga di putaran pertama, Filipina memiliki sejumlah pemain dengan performa yang ciamik. Tercatat, mereka adalah Kim Malabunga dan Michaelo Buddin.