Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Jakarta Bhayangkara Presisi menambahkan dua amunisi baru untuk unjuk gigi di AVC Men's Club Championship Volleyball atau Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2024.

AVC Asian Men's Club Volleyball Championship 2024 dijadwalkan berlangsung di Kota Yazd, Iran, pada 18-25 September 2024 mendatang.

Turnamen tersebut merupakan kejuaraan yang mempertemukan sejumlah klub peserta yang memiliki gelar juara di liga profesional negara-negara di Asia.

Jakarta Bhayangkara Presisi merupakan juara Proliga 2024 sekaligus perwakilan Indonesia yang tergabung di Pool C Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2024.

Klub yang dimiliki Kepolisian Negara Republik Indonesia itu tergabung bersama dengan Pavlodar Volleyball Club dari Kazakhstan dan Taichung Win+ Streak Men's Volleyball Team asal China Taipei.

Baca Juga: [Roster Filipina di SEA V League 2024 Putra Leg Kedua: Ada Perubahan]

Jelang Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2024 berlangsung, Bhayangkara Presisi mengumumkan adanya dua pemain anyar yang akan membela mereka di ajang tersebut.

Kepastian itu didapat melalui akun Volley Trails di X (Twitter) pada Selasa (20/8/2024) malam WIB yang mengunggah kedua nama amunisi baru Bhayangkara Presisi tersebut.

Mereka adalah Earvin Ngapeth, sang MVP dan juara voli putra Olimpiade 2024 serta peraih medali perak di Olimpiade Paris, Bartosz Kurek.