Thursday, September 12, 2024

www.SportCorner.id - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto mengaku sudah punya firasat terkait kondisi yang dialami Pratama Arhan saat ini.

Nova mengaku sudah punya firasat soal kondisi yang dialami Arhan. Hal itu dirasakan pria yang juga menjabat sebagai asisten Shin Tae-yong saat menelepon Arhan.

Hanya saja, Nova mengaku enggan bertanya pada Arhan. Hal ini seperti tertuang dalam tulisan Nova di postingan Instagram Story miliknya.

"Saya telah merasakan ketika telepon kamu waktu bertanya kamu di Indonesia. Namun, apa pun itu saya tidak mau terlalu ikut campur," tulis Nova.

"Pesan saya yang sabar Han. Semua sudah ada jalannya dan tentunya rencana tuhan tetap fokus dengan tujuan kamu di sepakbola," katanya.

[Baca Juga: PSSI Bocorkan Kapan Pemain Keturunan Baru Bakal Dinaturalisasi]

Nova berharap, apa yang terjadi saat ini tidak memengaruhi penampilan Arhan di lapangan hijau.

"Sangat disayangkan jika apa yang sudah dicapai Arhan selama ini hilang begitu saja karena situasi. Saya yakin kamu bisa melewati ini," ungkapnya.

Nama Arhan saat ini sedang menjadi perbincangan hangat. Sang istri, Azizah Salsha dikabarkan selingkuh.

Azizah disebut selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih dari selebgram Rachel Vennya.

Melalui akun instagramnya, Rachel Vennya, membagikan curahan hati tentang dugaan perselingkuhan Salim Nauderer wanita yang akrab disapa Zize.