Saturday, September 14, 2024

www.SportCorner.id - Pemain Timnas voli putra Indonesia, Farhan Halim, turut kena imbas atas isu tak sedap yang menerpa rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salshabila.

Sebagaimana diketahui, Pratama Arhan dan Azizah Salshabila sukses menghiasi papan trending usai kabar perselingkuhan sang istri menyeruak di media sosial.

Terbaru, perempuan dengan nama lengkap Nurul Azizah Rosiade itu mengklarifikasi di Insta Storynya pada Rabu (21/8/2024) dengan menyatakan bahwa rumah tangganya saat ini baik-baik saja.

Namun, ternyata pernyataan tersebut tidak membuat isu ini menjadi padam. Buntut dari kasus perselingkuhan ini ternyata juga membuat nama atlet voli ternama Indonesia, Farhan Halim, ikut terseret.

Kepastian itu didapat melalui akun Moji Updates di X  (Twitter) pada Rabu (21/8/2024) yang mengunggah konten berisi video lucu yang mengaitkan nama Farhan dan istrinya.

Baca Juga: [Baru Sebentar jadi YouTuber, Cristiano Ronaldo Panen Segudang Rekor]

Semuanya bermula dari unggahan akun grup musik bernama Guyon Waton di Instagram resminya pada Rabu (21/8/2024) yang memberikan dukungan untuk pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan, atas rumor yang tengah viral beredar di media sosial.

Di tengah ramainya pembicaraan mengenai kabar perselingkuhan tersebut, nama Farhan turut kena imbas lantaran istrinya memiliki nama yang sama dengan istri Arhan, yakni Dita Azizah.