Saturday, September 14, 2024

www.SportCorner.id - Kehidupan percintaan bintang Barcelona, Pablo Gavi, kerap kali mencuri perhatian para pecinta sepakbola internasional di media sosial.

Pablo Gavi memang selalu menjadi sorotan publik baik saat tampil di dalam lapangan hijau, maupun di luar lapangan hijau lantaran performanya yang ciamik dan paras tampan miliknya.

Kehidupan pribadi pesepakbola berusia 20 tahun itu selalu menjadi sorotan para fans. Salah satunya adalah kisah asmara yang jalani oleh Gavi.

Sebelumnya, Gavi sering dikaitkan dengan beberapa perempuan cantik, seperti sosok putri kerajaan Spanyol, Putri Leonor de Borbon. Diketahui, sang putri merupakan penggemar Gavi.

Tak hanya menjadi fans, bahkan Leonor juga disebut jatuh hati dengan sang pemain sepakbola yang bernama lengkap Pablo Martin Paez Gavira itu.

Baca Juga: [Beredar Video KDRT Terbaru Cut Intan Nabila]

Kepastian itu didapat langsung dari pengakuan sang ayah yang sekaligus merupakan Raja Felipe VI. Sang Raja menyatakan bahwa Putri Leonor merupakan fans Gavi.

Raja Felipe VI mengungkapkan langsung fakta tersebut kepada Gavi, saat ia mendatangi langsung pertandingan Timnas Spanyol melawan Kosta Rika di babak penyisihan Grup E pada Piala Dunia 2022 lalu di Qatar.

Dalam pertemuan itu, sang ayah meminta Gavi untuk menandatangani jersey bernomor punggung sembilan miliknya untuk diberikan kepada Putri Leonor.