Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Eksekutif Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Arya Sinulingga, sukses menjadi sorotan publik usai mengumumkan ada pemain diaspora baru.

Jelang penampilan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, PSSI mengejutkan para fans dengan kabar terbarunya.

Arya Sinulingga selaku Exco PSSI baru saja membagikan kabar bahwa Skuad Garuda akan kedatangan pemain diaspora baru, tepatnya pada September mendatang.

Kepastian itu didapatkan melalui unggahan akun Futboll Indonesia di Instagram pada Rabu (21/8/2024) yang menyatakan bahwa pemain anyar tersebut akan ada sekitar awal bulan.

Melalui unggahan tersebut, PSSI mengatakan bahwa ada pemain diaspora baru yang akan di proses sekitar tanggal 5 September 2024 atau setelahnya.

Baca Juga: [Pembangunan Pusat Pelatihan PSSI di IKN Tuai Pro Kontra Netizen]

Sontak, kabar tersebut sukses menuai beragam reaksi dari para pecinta sepakbola Tanah Air yang merasa terkejut dan menerka-nerka siapa sosok pemain itu.

Dalam unggahan itu, terdapat dua foto pemain abroad keturunan Indonesia yang disebut akan datang September nanti, yakni Mauro Zijlstra dan Ole Romeny.

Sejatinya, dua pesepakbola tersebut telah lama dibicarakan memiliki peluang untuk memperkuat Tim Merah Putih. Jadi, tak heran jika para fans memperkirakan satu diantara keduanya yang akan datang bulan depan.