Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia berada di Grup C bersama Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain, dan China.

Pertandingan lawan Arab Saudi digelar di King Abdullah Sports City pada Kamis (5/9/2024) atau Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Bagi yang ingin menonton langsung perjuangan Rizky Ridho dan kawan-kawan, kira-kira berapa dana yang harus disiapkan?

SportCorner.id akan memberikan rincian dana yang perlu disiapkan untuk menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi.

[Baca Juga: 2 Pemain Timnas Indonesia Bernama Mulyono]

Pertama, tentukan ingin membeli tiket kategori apa. Ada beberapa kategori tiket yang dijual untuk pertandingan tersebut.

Harga paling murah adalah kategori 1 seharga 10 Riyal atau sekitar 41 ribu Rupiah. Jadi, harga tiket yang dibutuhkan sudah diketahui.

Kemudian, cari tiket pesawat paling murah ke Arab Saudi. Pertandingan akan digelar di Jeddah, artinya cari tiket dari Jakarta ke Jeddah, jika berdomisili di Jakarta.

Setelah melihat dari aplikasi Tiket.com, harga tiket Jakarta ke Jeddah pulang dan pergi total 10.445.500 menggunakan Etihad Airways untuk keberangkatan 4 September dan kepulangan 6 September. Itu adalah harga tiket termurah.