Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut link live streaming laga pembuka leg kedua SEA V League 2024 Putra antara Timnas voli putra Thailand vs Vietnam.

Usai putaran pertama di Filipina rampung, Indonesia didapuk menjadi tuan rumah untuk SEA V League 2024 Putra di putaran kedua.

Pertandingan di leg kedua akan berlangsung di GOR UNY Yogyakarta mulai Jumat (23/8/2024) hingga Minggu (25/8/2024) mendatang.

Dalam pertandingan ini, Skuad Thailand memiliki catatan yang lebih unggul daripada Vietnam. Sebelumnya, pasukan negeri gajah putih itu sukses menjadi juara di leg pertama SEA V League 2024.

Berbanding terbalik dengan Vietnam yang keluar sebagai juru kunci di papan klasemen SEA V League 2024 putaran pertama tanpa satu pun kemenangan.

Baca Juga: [Jadwal Pertandingan SEA V League Putra 2024 Leg Kedua: 23 Agustus 2024]

Timnas voli putra Thailand membuka putaran kedua dengan catatan sempurna, yakni sembilan poin. Perolehan tersebut didapat melalui kemenangan straight set dari tiga laga berturut-turut.

Sedangkan, penampilan Vietnam di leg pertama SEA V League Putra 2024 kurang memuaskan lantaran hanya berhasil menguasai tiga dari sembilan set.

Melansir dari unggahan akun Volley Trails di X (Twitter), Skuad Thailand juga mendominasi daftar penerima penghargaan melalui tiga perwakilan pemainnya.