Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut hasil pertandingan antara Timnas voli putra Thailand vs Vietnam di laga pembuka putaran kedua SEA V League Putra 2024.

Duel antara Thailand vs Vietnam ini merupakan laga perdana di leg kedua SEA V League 2024 Putra yang berlangsung pada Jumat (23/8/2024) sore WIB.

Bertanding di GOR UNY Yogyakarta, Timnas voli putra Thailand sukses menaklukkan Vietnam dengan skor 3-0 (25-22, 25-22, 25-20).

Sejak babak pertama berlangsung, Timnas voli putra Thailand mencetak poin terlebih dahulu dan unggul sejauh enam poin di atas Vietnam.

Meski begitu, Vietnam berusaha mengimbangi permainan dari lawannya dengan mempersempit jarak. Mereka mencoba untuk terus menyerang pertahanan dari tim Thailand.

Baca Juga: [Roster Tim Voli Jawa Timur Putra dan Putri di Kapolri Cup]

Sayang, perlawanan tersebut harus berakhir dengan kemenangan dari Thailand yang menutup set pertama melalui perolehan skor 25-22.

Kemudian, babak kedua kembali dibuka dengan cetakan poin dari Skuad Thailand. Layaknya set pertama, Skuad Gajah Putih berhasil menjaga jarak sejauh lima poin di atas Vietnam.

Kali ini, Vietnam mencoba membalikkan keadaan dengan perolehan poin yang terus memberikan serangan. Namun, permainan Thailand sulit diimbangi oleh mereka.

Kendati demikian, Vietnam berhasil menyamakan kedudukan dengan perolehan tiga poin beruntut menjadi imbang 17-17. Tak mau kalah, Thailand juga meningkatkan ritme permainan mereka hingga mencapai set point.