Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut link live streaming pertandingan antara Vietnam vs Filipina di putaran kedua SEA V League 2024 Putra.

Usai putaran pertama di Filipina rampung, pertandingan di leg kedua digelar di GOR UNY Yogyakarta mulai Jumat (23/8/2024) hingga Minggu (25/8/2024).

Sebelumnya, Filipina menduduki peringkat ketiga di leg pertama SEA V League 2024. Sedangkan Vietnam, harus rela menyandang status sebagai juru kunci.

Kendati begitu, Skuad Vietnam memiliki catatan yang lebih unggul daripada Filipina dalam pertandingan terakhir di leg kedua SEA V League 2024 ini.

Sebenarnya, Vietnam dan Filipina memiliki catatan yang sama dengan dua kekalahan tanpa kemenangan dalam papan klasemen sementara leg kedua di SEA V League 2024 Putra.

Baca Juga: [Penghitungan Poin SEA V League, Indonesia Harus Menang Brp Agar Juara?]

Namun, Timnas voli putra Vietnam lebih unggul atas Filipina dengan perolehan satu poin lantaran berhasil memenangkan dua dari enam set yang dilakoni.

Perolehan tersebut diraih Vietnam saat melakoni laga melawan tuan rumah, Indonesia pada Sabtu (24/8/2024). Walau pada akhirnya kalah, tapi Vietnam dapat mengimbangi permainan Indonesia dengan sengit.

Sementara itu, Filipina memiliki rapor merah dengan belum memenangkan satu set pun. Jika melihat dari penampilan kedua tim, Vietnam dan Filipina memiliki peluang kemenangan yang sama di atas kertas.