Saturday, September 14, 2024

www.SportCorner.id - Artis ternama, Luna Maya, tengah menjadi sorotan publik usai menggelar acara sportainment bertajuk "Tennis Bareng Luna" sebagai perayaan ulang tahunnya.

Luna Maya sukses menarik perhatian para netizen dengan mengadakan program olahraga Tennis Bareng Luna yang diselenggarakan melalui perusahaannya, TS Media.

Pengumuman tersebut didapat melalui unggahan akun TS Media di Instagram pada Rabu (10/7/2024) lalu. Kemudian, dibagikan lebih lanjut bahwa Tennis Bareng Luna akan dimulai pada Senin (26/8/2024) di The Racquet Club, Kebayoran Lama.

Pertandingan di Tennis Bareng Luna dapat disaksikan secara live melalui channel Youtube pribadi Luna Maya dan TS Media serta platform Vidio.

Dalam acara olahraga itu, terdapat banyak sosok familier yang sudah tidak asing di dunia entertainment Indonesia. Mereka adalah artis ternama Tanah Air yang turut berpartisipasi menjadi peserta.

Baca Juga: [Keakraban Yolla Yuliana dan Mantan Suami Nonton Konser Bareng]

Melalui unggahan TS Media di Instagram, diketahui ada total sebanyak 30 selebritis yang meramaikan acara perayaan ulang tahun Luna Maya yang ke-41.

Dalam kategori Power Couple Matches, ada pasangan Denalta/Tanta Ginting yang akan melawan Marianne Rumantir/Audie Fitradi di lapangan satu.