Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak pelanggan setia, masyarakat Solo dan sekitarnya untuk menikmati akhir pekan seru lewat acara bertajuk 'Kumpul Sahabat' di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (25/8).

Kegiatan yang digelar mulai pukul 06:00 hingga 18:00 WIB ini terbuka bagi para pengguna setia mobil Daihatsu dan masyarakat umum. Acara ini juga menjadi sarana dukungan bagi para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah).

Daihatsu menyadari bahwa UMKM berperan penting dalam perekonomian Indonesia dan menjadi salah satu penggerak ekonomi nasional. Untuk itu, Daihatsu menggandeng UMKM di Kota Solo untuk menjajakan beragam produknya di acara ini.

Baca juga: Peringati HUT ke-79 RI, Daihatsu Gelar Promo Service Merdeka

Menyadari juga pentingnya peran komunitas sebagai salah satu representasi pelanggan setia pada sebuah merek, Daihatsu mengundang pengguna Daihatsu, dan komunitas sepeda motor untuk dapat berkolaborasi melakukan berbagai kegiatan seru bersama lewat acara Kumpul Sahabat.

Dalam sambutannya, Marketing Director dan Corporate Communication Director ADM Sri Agung Handayani menyatakan sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada Daihatsu.