Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah rekap pemain Indonesia abroad yang klubnya bermain pada Selasa (27/8/2024) malam sampai Rabu (28/9/2024) dini hari WIB.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Port FC), Marselino Ferdinan (Oxford United), dan Elkan Baggott (Blackpool).

Asnawi kembali menjadi starter di Liga Thailand saat Port FC menjamu Sukhotai FC di hadapan publik PAT Stadium, Selasa (27/8/2028), malam.

Sang bek kanan tampil selama 90 di laga tersebut untuk mengantarkan tuan ruma menang telak 4-1.

Empat gol Port lahir lewat Bordin Pala, Issac Honey dan brace Teerasak Poeiphimai sementara Sukhotai hanya bisa membalas melalui Matheus Custodio.

[Baca Juga: Terus Tanya Marselino, Netizen Indonesia Kena Ejek Fans Oxford United]

Port pun berhak merebut puncak klasemen Liga Thailand 2024/2025 dengan 12 poin hasil dari menyapu bersih empat kemenangan dari empat laga pembuka.

Asnawi terbilang tampil baik. Dicatat dari Lapangbola, ia melepas 41 umpan akurat (93%), dua tekel, dua potongan, dan tidak sekalipun dilewati pemain lawan.

Sayangnya Marselino dan Baggott tidak seberntung Asnawi karena mereka berdua bahkan tidak masuk dalam matchday squad klub masing-masing.

Baik Oxford maupun Blackpool dini hari tadi melakoni laga ajang Carabao Cup yang biasanya memberikan lebih banyak kesemapatn jam terbang bagi semua pemain.