Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Salah satu yang paling dinanti dari musim baru NBA di 2024/2025 adalah penampilan bersama LeBron James dan Bronny James dalam kostum Los Angeles Lakers.

Tidak hanya karena belum pernah ada duo ayah dan anak saja di NBA, namun juga karena dinamika tim yang pastinya menghadirkan sesuatu yang baru.

Yang paling sederharan adalah bagaimana nantinya Bronny harus memanggil ayahnya ketika dalam lingkup profesional.

Pastinya bagi sang anak akan sangat canggung memanggil orangtuanya dengan sapaan lain setelah seumur hidupnya diajarkan tata krama untuk mengucapkan 'ayah'.

Hanya saja bari James ia tidak masalah dan justru mau agar sang buah hati tidak menganggapnya sebagai ayah sendiri ketika di NBA nanti.

[Baca Juga: Cerita Ganda Putra Indonesia Sulit Cari Makan di Korea]

Forward 39 tahun tersebut akan memaksa Bronny memanggilnya dengan nama saja atau bahkan jika perlu, julukan The GOAT (Greatest of All Time).

"Kami sudah bicara mengenai masalah panggilan. (Bronny) tidak boleh memanggil saja ayah di tempat kerja. Nanti ketika sudah keluar dari tempat latihan dan kami kebetulan naik mobil bersama, baru bisa dia panggil saya seperti biasa," beber LeBron James pada The Shop.

"Di rumah pun saya jadi ayahnya tapi di luar sana maka ia boleh memanggil saya '23' (nomor jersey James) atau 'Bron' saja. GOAT juga boleh," tambahnya sembari berkelakar.