Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Buntut dari isu kontroversial antara petinju ternama, Khabib Nurmagomedov dan selebgram seksi Indonesia, Annette ternyata masih berlanjut.

Sebagaimana diketahui, Khabib Nurmagomedov tengah menjadi sorotan di jagat dunia maya usai kedapatan menggoda Annette.

Sebelumnya, perempuan bernama lengkap Inez Anastasya itu membagikan secara langsung di X (Twitter) pada Selasa (27/8/2024) bahwa Nurmagomedov bereaksi terhadap foto seksinya di story Instagram.

Petarung Mixed Martial Artist (MMA) itu memberikan reaksi berupa emoji api pada foto seksi Annette. Awalnya, selebgram itu mengklaim bahwa mungkin saja sang petinju tidak sengaja.

Namun, Annette kembali memamerkan tangkapan layar berisi pesan pribadi yang dikirim Khabib via Instagram dan membuktikan bahwa ia tidak kepencet memberikan reaksi itu.

Baca Juga: [Khabib Nurmagomedov Kepincut Selebgram Seksi +62, Netizen Sebut Halu]

Sontak, cuitan tersebut menjadi viral hingga dilihat oleh 2 juta orang dan disukai sebanyak 14 ribu pengikutnya saat di posting pada Selasa (27/8/2024) lalu.

Namun, kabar ini menuai pro kontra dari 2,5 ribu netizen di kolom komentar yang menyebutkan bahwa Annette berhalusinasi dan isi pesan itu palsu.

Kini, cuitan yang viral itu telah dihapus oleh sang selebgram lantaran ia diserbu oleh begitu banyak ancaman kematian dari netizen. Annette sampai mengunci privasi akun X pribadinya usai netizen tak henti-henti memberikan pesan yang berisi ancaman.