Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut daftar sebelas pemain sepakbola terbaik yang unjuk gigi di pekan ketiga Liga 1 musim 2024/2025.

Pertandingan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 musim 2024/2025, yang diikuti oleh 18 tim peserta telah dimulai sejak Jumat (9/8/2024).

Kini, usai pekan ketiga turnamen sepakbola itu telah rampung dilaksanakan pada Selasa (27/8/2024), terdapat sejumlah nama pemain yang menampilkan performa apik selama bertanding.

Melansir dari unggahan akun Transfermarkt Indonesia di Instagram pada Kamis (29/8/2024), total ada sebelas nama pemain terbaik di pekan ketiga.

Dalam unggahan tersebut terdapat sebelas pemain sekaligus harga pasaran mereka menurut Transfermarkt. Tercatat, ada dua pemain lokal dari sembilan pemain asing di daftar tersebut.

Baca Juga: [Rayakan Panggilan Timnas Indonesia Pertama, Maarten Paes Pesta Sate]

Dua pemain itu adalah Al Hamra Hehanussa dari Persik Kediri dengan harga pasaran Rp3,04 miliar dan pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak yang dipasarkan dengan Rp3,48 miliar.

Selain itu, ada satu lagi nama pemain Persija Jakarta yang berasal dari Jepang, yakni Ryo Matsumura. Ia memiliki harga pasaran tertinggi dalam daftar ini, yakni Rp6,08 miliar.

Lalu, Macan Kemayoran kembali masuk di daftar ini melalui perwakilan Carlos Eduardo, kiper anyar asal Brasil yang baru bergabung dua minggu lalu.