Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Nama Khabib Nurmagomedov dalam beberapa hari ke belakang jadi buah bibir di Indonesia akibat tudingan 'main serong' dengan salah satu pesohor Instagram tanah air.

Padahal mantan petarung UFC tersebut sudah lama menikah dengan istrinya, Patimat Nurmagomedov, dan berikut profilnya.

Tidak banyak yang tahu sebenarnya soal sosok Patimat kecuali keluarga, orang-orang terdekat, dan tentu saja Khabib sendiri.

Pasalnya Patimat memang dijauhkan dari sorotan publik dan sepertinya memang yang bersangkutan enggan jadi pusat perhatian.

Sebagai pemeluk agama Islam taat yang menjunjung tinggi nilai-nilai konservatif, Khabib sengaja tidak membiarkan istrinya itu menjadi konsumsi publik.

[Baca Juga: Profil Inez Anastasya, Selebgram yang Foto Seksinya Dinotice Khabib]

Tentunya ini demi menghindarkan dari fitnah dan hal-hal negatif lainnya dan memang sudah jadi salah satu syariat dalam Islam.

Yang bisa digali dari pasangan Khabib dan Patimat adalah mereka sudah kenal sejak masih kecil karena sama-sama lahir dan besar di Dagestan, Rusia.

Pada 2013 keduanya memutuskan untuk menikah dan kini dikaruniai tiga anak. Buah hati pertama adalah seorang putra bernama Magomed.

Sampai sekarang Khabib dan Patimat masih menjaga tali pernikahan mereka. Salah satu rahasia keberhasilan rumah tangga ini bisa jadi adalah usaha keras sang suami menjaga istri dari sorotan publik.