Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Kabar duka tengah menyelimuti dunia voli internasional usai bintang voli anyar Liga Turki, Pilar Marie Victoria Lopez, ditemukan meninggal dunia.

Para volimania dikejutkan dengan berita tragis dari Pilar Marie Victoria Lopez, yakni pemain voli yang meninggal secara misterius jelang debut bersama klub Turki, Niluefer Belediyespor.

Saat ini, kabar kematian pevoli asal Puerto Riko itu telah menjadi bahan perbincangan hangat para volimania di jagat dunia maya.

Kepastian itu didapatkan melalui akun Volley Trails di Instagram pada Sabtu (31/8/2024) yang membagikan informasi mengenai kematian Pilar Marie Victoria.

Dalam unggahan tersebut, dijelaskan bahwa pemain timnas voli putri Puerto Riko itu ditemukan tewas di apartemennya pada Kamis (29/8/2024) pagi waktu setempat.

Baca Juga: [Beri Kode Abroad, Yolla Yuliana Susul Jejak Megawati Hangestri Putri?]

Melansir dari media Turki, Sporskor NTV, kejadian bermula saat pihak klub mencari keberadaan pevoli yang berposisi sebagai outside hitter.

Pemain anyar mereka itu dicari lantaran tak memberikan kabar lebih lanjut mengenai kondisinya usai absen dari sesi latihan bersama klub.

Setelah ditelusuri, nahasnya tubuh perempuan berusia 28 tahun itu telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya yang terletak di kawasan Niluefer, Besvler, Turki.