Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut profil Jean Patry, pemain asing anyar yang akan bela Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Men's Club Championships atau Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2024.

AVC Asian Men's Club Volleyball Championship 2024 dijadwalkan berlangsung di Kota Yazd, Iran, pada 18-25 September 2024 mendatang.

Bhayangkara Presisi sebagai juara Proliga 2024 sekaligus perwakilan Indonesia, tergabung di Pool C bersama dengan Pavlodar Volleyball Club dari Kazakhstan dan Taichung Win+ Streak Men's Volleyball Team asal China Taipei.

Sebelumnya, Bhayangkara Presisi telah menambahkan dua amunisi baru, yakni Earvin Ngapeth, sang MVP dan juara voli putra Olimpiade 2024 serta peraih medali perak di Olimpiade Paris, Bartosz Kurek.

Kini, Bhayangkara Presisi kembali mengganti salah satu pemain asingnya itu dengan sosok terbaru jelang Kejuaraan Voli Asia Antar Klub 2024 berlangsung.

Baca Juga: [Ini Dua Pemain Anyar Bhayangkara Presisi di AVC Club Championship 2024]

Kepastian itu didapat melalui akun Volley Motions Ina di Instagram yang mengunggah satu pemain teranyarnya, yakni Jean Patry.

Dalam unggahan tersebut, Jean Patry resmi terdaftar dalam susunan pemain untuk menggantikan runner-up Olimpiade Paris, Bartosz Kurek.

Ia akan membela Klub yang dimiliki Kepolisian Negara Republik Indonesia itu bersama rekan setimnya di timnas Prancis, Earvin Ngapeth.