Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Calon wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno menyindir janji pesaingnya, Dharma Pongrekun soal tiket gratis Persija di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Dharma adalah calon gubernur Jakarta yang maju lewat jalur independen. Dia mengatakan, akan memberikan tiket gratis pada Jakmania untuk menonton pertandingan di JIS.

"Jadi kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania," ujarnya.

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada maka kalau perlu kita gratiskan," katanya.

Rano Karno, yang berpasangan dengan Pramono Anung, menanggapi janji tersebut. Dia menyebut, apa yang dijanjikan sangat tidak masuk akal.

[Baca Juga: Persija Takkan Diusir dari Tempat Latihan di Depok, Ini Syaratnya]

"Gratis enggak mungkin. Saya enggak mau janji seperti itu, enggak mungkin. Tetap harus ada operasional. Artinya harus ada harga khusus," ujar Rano Karno, di Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Rano mengatakan, memberikan tiket gratis tidak mungkin terealisasi. Dia membandingkan dengan tiket-tiket sepak bola di Eropa.

Di Inggris sebagai contoh. Bagi para penonton yang bergabung menjadi member, dapat harga khusus untuk tiket terusan selama satu musim.