Monday, September 16, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah link live streaming laga Serie A 2024/2025 antara Lazio vs AC Milan yang digelar pada Minggu (1/9/2024) pukul 01.45 WIB.

I Rossoneri akan berusaha memenangkan partai kompetitif pertama mereka di bawah asuhan manajer baru, Paulo Fonseca, dalam agenda tandang ke ibu kota Italia.

Di dua pekan pertama mereka ditahan imbang Torino (2-2) dan kemudian digebuk Parma (2-1).

Ini adalah kali pertama sejak 2011 AC Milan gagal menang setelah dua laga pebuka Serie A dimainkan.

Padahal Fonseca sudah mengerahkan strategi super ofensif yang membuat Rafael Leao cs mencatatkan tembakan (43), sentuhan di area lawan (82), dan serangan direct (10) terbanyak di kasta teratas Italia sejauh ini.

Baca juga: Hari Kedua Latihan Timnas Indonesia, Kiper Adi Satryo Absen

Sayangnya aroma gagal menang sudah bisa tercium sebelum duel melawan Lazio digelar.

Benar jika I Biancocelesti berhasil dibekuk lima kali dari enam pertemuan terakhir di Serie A termasuk kala berduel di Olimpico pada Maret 2024 lalu namun Merah-Hitam belum pernah menang away dua kali beruntun melawan tim yang satu ini sejak 2009 silam.

AC Milan kemungkinan akan berharap pada tuah striker baru, Tammy Abraham, yang punya kans masuk dalam skuad dini hari nanti.

Abraham baru diresmikan kedatangannya dari AS Roma dan mengingat Il Diavolo Rosso akan tanpa Alvaro Morata yang cedera paha, bisa saja bomber Inggris itu dilibatkan sebagai super sub.

Lazio sendiri juga masih belum stabil dengan kedatangan pelatih baru yakni Marco Baroni.

Baca juga: Shin Tae-yong JIS Bisa Jadi Kandang Timnas Asal....

Baru tiga poin mereka dapatkan sejauh ini di 2024/2025 dan itupun hasil dari mengalahkan tim promosi, Venezia, 3-1 di pekan pembuka.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga Serie A 2024/2025 antara Lazio vs AC Milan maka bisa menggunakan link live streaming berikut ini.

Head to Head