Tuesday, September 17, 2024

www.SportCorner.id - Berikut adalah hasil laga La Liga 2024/2025 antara Barcelona vs Real Valladolid antara Barcelona vs Real Valladolid yang digelar pada Sabtu (31/8/2024).

Bermain di Estadi Olimpic Lluis Companys yang menjadi kandang sementara mereka, El Barca sukses menang besar 7-0.

Sejak awal Barcelona memang sudah agresif ditandai dengan sudah adanya gol yang dianulir serta bola membentur mistar pada sepuluh menit pembuka.

Gol pertama lahir di menit ke-20 lewat kerja sama apik Pau Cubarsi yang mengirim umpan lambung pada Raphinha untuk diselesaikan dengan dingin.

Empat menit berselang giliran Robert Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi skema umpan lambung jadi andalan namun kali ini Lamine Yamal kreatornya.

Baca juga: Link Live Streaming Serie A: Lazio vs AC Milan, Pukul 01.45 WIB

Memasuki injury time babak pertama, Jules Kounde cetak gol ketiga Barcelona memanfaatkan situasi sepak pojok yang membuat tuan rumah unggul nyaman 3-0 saat turun minum.

Pada paruh kedua Hansi Flick selaku manajer Barcelona melakukan banyak pergantian mengingat kubunya sudah unggul jauh namun keran gol Los Cules masih mengalir deras.

Raphinha mendapatkan gol keduanya di menit 64 untuk kemudian melengkapi hattricknya delapan menit kemudian. Ini adalah trigol pertama sang winger Brasil dalam karier seniornya.